4 Novel Remaja Terbaik goodreads



 
Always Together: Persahabatan Bagai Pelangi
by Wulan Arisa  (Author),Ahmad Mahdi (Editor), Dian Hartati
Published October 2011 by DAR! Mizan
ISBN : 139789790667969
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 192


Sinopsis
Setelah acara Camp Love, Yasmin Amanda akrab dengan enam orang kawan baru. Sebenarnya, mereka sama-sama dari Internasional Rainbow School. Suatu hari, Yasmi mengajak enam sahabatnya itu untuk bolos sekolah. Yasmin ingin melihat kemunculan pelangi. Keinginan Yasmin ditentang oleh yang lain. Bukan Yasmin namanya jika dia tidak dapat meluluhkan hati teman-temannya.

Akhirnya mereka berkumpul di balkon sekolah untuk menunggu hujan reda dan tentu saja pelangi. Aksi bolos mereka diketahui Miss Cenceremeng. Yasmin dan sahabat-sahabatnya kecewa, mereka gagal melihat pelangi. Yasmin tidak berputus asa, dia tetap berharap dapat melihat pelangi. Apakah keinginannya Yasmin akan terwujud?


 Cerita Nabila 

by Mia Marifah (Author), Ahmad Mahdi (Editor), Dian Hartati (Goodreads Author) (Editor)

Published October 2011 by DAR! Mizan
ISBN : 139789790668072
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 156

Sinopsis
Nabila, Alya, dan Nayla. Tiga remaja yang sedang sibuk-sibuknya menghadapi persiapan ujian tingkat akhir SMP. Tiga remaja santun yang selalu mengingat nasihat orangtua. Tiga remaja yang selalu hati-hati ketika bertindak. Tiga remaja yang perfect!
Nah, bagaimana jika ketiga remaja ini diserang cinta monyet? Rasa cinta yang terlalu cepat datang. Diam-diam namun penuh kejutan, atau cinta yang iseng-iseng berhadiah???
Bagaimana Nabila, Alya, dan Nadya menghadapi serangan cinta monyet? Dan apakah mereka bertiga berhasil masuk ke sekolah favorit? Ikuti kisah merah jambu ini :-p.





by Trifani (Author), Ahmad Mahdi (Editor), Dian Hartati (Goodreads Author) (Editor) 

Published March 1st 2012 by DAR! Mizan
ISBN : 139789790668904
Bahasa : Indonesian
Jumlah Halaman : 204


Sinopsis
Neilla dan Joe lahir pada waktu yang sama. Mereka kembar dampit! Joe diputuskan menjadi kakak hanya karena dia lebih tinggi beberapa senti dari Neilla. Anehnya saudara kembar ini tidak pernah rukun. Sangat berbeda dengan saudara kembar lainnya.
Neilla yang feminin menginginkan hidup rukun dengan kakak satu-satunya itu. Dia pun berusaha mewujudkan harapannya. Salah satu cara yaitu dengan menggunakan pakaian yang sama dengan Joe. Tentu saja ini membuat Joe kesal.
Pada acara ulang tahun sekolah, Joe menyelamatkan Neilla ketika adiknya diganggu gerombalan anak nakal. Neilla tak pernah menyangka kakaknya akan berbuat baik. Harapan hidup rukun pun kembali muncul di benak Neilla. Sayangnya sifat Joe tidak berubah. Bagaimana cara Neilla berdamai dengan kakaknya yang jenius itu?



The Best Foe 

by Yoviena (Author), Ahmad Mahdi (Editor), Dian Hartati (Goodreads Author) (Editor)

Published December 1st 2011 by DAR! Mizan
ISBN    :139789790667495
Bahasa : Indonesian
Jumlah Halaman : 156


Sinopsis
Anarsisca Bartley, namanya sudah terkenal hingga mancanegara. Semua orang pasti mengenalnya. Selain pintar, berbakat, kaya, dia juga cantik. Sayangnya, Bartley sombong dan sangat angkuh.

Suatu ketika dalam sebuah olimpiade, Bartley tidak pernah menyangka kepintarannya dapat dikalahkan Ayna. Ayna seorang murid baru di Thunderbir Middle, sekolah yang sama dengan Bartley. Walaupun Ayna sangat pintar dan berhasil mengalahkan Bartley, dia tidak menunjukkan kesombangannya.

Walaupun tahu dirinya sangat dibenci Bartley, Ayna tidak pernah kecewa. Malah, dia menulis puisi-puisi untuk Bartley tanpa sepengetahuan siapapun. Siapakah sebenarnya Bartley? Sepenting apakah sosok Bartley bagi Ayna? Baca saja buku ini dan temukan kejutan-kejutan tidak terduga!

No comments:

 
Copyright © 2009 Buku Novel Indonesia Terbaik |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net