3 Novel Remaja Terbaik gramediaonline

 
Snow In The Heart
by VERONICA FARADILLA
Product ID: 861092



ISBN:
9786027933521
Author:
VERONICA FARADILLA
Date Published:
Mei 2013
Harga Rp 32.300
Type:
Soft Cover
Dimensions (cm):
14 x 20
                        

Synopsis
Aku tidak banyak berbicang dengan teman-teman sekelas, meskipun kemungkinan aku tidak akan bertemu mereka lagi. Termasuk kamu, Kaori ya, ini hari perpisahan kelas kita Kulihat kamu sibuk berpelukan dengan Nao, Manoko, dan reiko. Kita semua memang harus berpisah, bukan?

Sebenarnya, Kaori, ada satu keinginanku yang tidak mungkin terpenuhi, yakni memberikan kancing kedua seragamku padamu. Aku iri melihat siswa-siswa yang lain memberikan kancing milik mereka kepada gadis yang disukai. Tapi aku tak bisa. Aku takut kamu tolak, Kaori. Aku hanya mencoba menegakkan tubuhku. Meski aku tahu cintaku bertepuk sebelah tangan, tetapi masa depanku masih panjang. Aku harus belajar mati-matian untuk masuk Todai. Ujian masuk Todai tentunya sangat berat.

"Sayonara, Kaori, Daisuki da!" ujarku. Semoga angin yang berembus sudi menyampaikan pesan ini kepadamu. Semoga kamu tidak membenciku.

Haru, Gemetar, membuat hati bergidik sedemikian sendunya. Sebuah kisah romance yang begitu lugas menuturkan tentang kesendirian dan kesepian, meski di dalam hati sungguh sesak oleh jubelan asa dan cinta.



Sesuatu Yang Tertunda: Rahasia Hati Menunggu U/ Diungkapkan

Product ID: 860910

ISBN:
9786029481327
Author:
SKY NAKAYAMA
Date Published:
Mei 2013
Harga  
Rp 28.900
Type:
Soft Cover
No. of Pages:
207
Dimensions (cm):
13 x 19
                        

Synopsis
Aria tahu cewek pasti lebih memilih kakaknya daripada dia. Kakaknya, Arian, lebih ramah dan sangat supel, sementara ia pendiam, kaku, dan susah bergaul. Itu sebabnya, saat Aria tahu Arian suka dengan tetangga baru mereka, ia cuma melengos dan tidak mau ambil peduli.

Lalu, Aria tak sengaja membuka jendela dan melihat sosok tetangga barunya. Gadis itu menyapanya. Bukannya membalas Aria malah membanting jendela. Kenapa dia melakukan itu? Dia tidak kenal gadis itu, tapi ada sesuatu yang berbeda dari senyumnya. Apa-apaan ini? Apa dia menyukai gadis itu? Gila. Bagaimana dengan kakaknya?

Nama gadis itu: Alina. Alina yang kesepian punya hati rapuh akibat kematian kakaknya yang sudah bertahun lalu terjadi. Alina sebenarnya ingin terus membangun tembok hati agar tak terluka kembali. Namun, hidup terus memaksanya membuka hati. Sahabat kecilnya yang bertahun-tahun menghilang kini hadir kembali, dan dua kakak beradik tetangga sebelah rumah juga mulai mengusik hatinya.

Ini adalah kisah mereka yang ingin selalu menunda apa isi hati. Ini tentang mereka yangdiingatkan kembali oleh hidup, bahwa rahasia hati menunggu untuk diungkapkan.



Mother Keder :Emakku Ajaib Bener Ed Revisi
 
Product ID: 860766

Author:
VIYANTHI SILVANA
Date Published:
Mei 2013
Harga  
Rp 32.300
Type:
Soft Cover
                      
Synopsis
Ya Tuhaaaannn! Gue tau deh kalo emak gue itu eror dari lahirnya, tapi gue gak sadar-sadar amat kalo emak gue itu segini tulalitnya. Doski sangka tulisan NEWARRIVAL (yang dibacanya NU) adalah sebuah merek pakaian ternama.

Mother Keder – Emakku Ajaib Bener adalah kumpulan cerita seorang anak dengan ibunya yang benar-benar “ajaib”. Ada dua puluh delapan kelakuan ajaib si Mami yang bikin tertawa sampai rahang kram. Mulai dari cara ngebangunin anaknya yang unik, ngejar orang buat diajakin ngobrol berjam-jam, sampe bikin pernikahan anaknya kacau balau.

No comments:

 
Copyright © 2009 Buku Novel Indonesia Terbaik |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net